-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Lombok Tengah Salurkan Bantuan Air Bersih

    Syukron redaksi wargata.com
    04/09/22, 10:07 WIB Last Updated 2022-09-04T03:19:46Z
    Wargata.com, NTB - Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada  masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyalurkan bantuan berupa air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Kali ini sasaran pemberian bantuan air bersih di lakukan oleh Kapolres Lombok Tengah kepada masyarakat Desa Labulie Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu, (03/09/2022).

    Kapolres Lombok Tengah yang diwakili oleh Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menyampaikan bahwa Pemberian air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan program Kapolres Lombok Tengah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Lombok Tengah karena dampak musim kemarau, jelasnya.

    "Untuk hari ini, khusus di Desa Labulie penyaluran air bersih dari Polres Lombok Tengah dilaksanakan di lima Dusun diantaranya Batu Babi Dusun Tomber, Dusun Labulia, Dusun Enjak, Wareng Kandel Dusun Sulin dan Dusun Batu Tingang"

    Dari hasil pantauan, masyarakat menyambut dengan antusias dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu meringankan beban masyarakat saat ini.

    Dalam penyaluran air bersih kepada masyarakat Desa Labulie dikawal langsung oleh Kapolsek Jonggat yang didampingi oleh anggota Polsek Jonggat dan diterima langsung oleh Kepala Desa Labulie bersama Aparatur Desa lainnya.

    Ditempat terpisah Kapolres Lombok Tengah menghimbau masyarakat yang  membutuhkan air bersih untuk berkoordinasi dengan Kepala Dusunnya masing masing yang nantinya akan disampaikan kepada Bhabikamtibmas Desa yang kemudian akan diteruskan ke Polres untuk ditindak lanjuti.

    "Dengan ijin Allah SWT, apabila ada permintaan dari Masyarakat yang sudah diterima di Polres Lombok Tengah, insaallah akan kami tindak lanjuti dan tidak dipungut biaya" tutup AKBP Irfan Nurmansyah.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +