-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Salu Dewata

    Alam - Admin 2
    18/09/22, 15:57 WIB Last Updated 2022-09-18T08:59:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja, Brigpol Sigit Dj Kusuma, menghadiri penyaluran BLT DD tahap ke IX yang bertempat di Kantor Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang Provinsi Sulsel. Minggu, (18/09/2022)

    Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan September 2022 tersebut bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 110 KPM yang terdampak Covid-19.

    Dimana seperti bulan-bulan sebelumnya bahwa BLT-DD ini diterima langsung berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- yang bersumber dari Dana Desa Salu Dewata. Kata Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit Dj Kusuma. 

    Lanjut dikatakan, bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19, serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

    "Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak", ucap Bhabinkamtibmas.

    Untuk diketahui, dalam giat tersebut, dihadiri oleh Camat Anggeraja, Kepala Desa Salu Dewata, Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata, Babinsa, Anggota BPD Desa Salu Dewata, Pendamping Lokal Desa, beserta Para Perangkat Desa dan Para warga penerima BLT -DD.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +