-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Desa Batu Alang Resmi menjadi Kampung Tertib Berlalu Lintas

    Admin 10 - Awhy
    17/09/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-09-17T15:30:13Z


    Wargata com, Luwu Utara -- Momentum di, HUT Polantas Ke-67. Sebagai Pilot Project salah satu desa percontohan tertib berlalu lintas Didesa batu Alang kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Sabtu (17/9/2022)

    Dalam upaya mengedukasi masyarakat agar tertib berlalu lintas sejak dini, ini sangat penting karena tingkat kesadaran masyarakat berlalu lintas masih minim.


    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S IK, Meresmikan kampung tertib berlalu lintas, di dampingi Wakapolres Kompol M. Rifai bersama Kasat lantas polres Luwu Utara AKP. Bakri.


    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa yang menjadi sasaran penilaian untuk Program Kampung Tertib Lalu Lintas ini antara lain adanya Papan Nama selamat datang, Spanduk atau Baliho Imbauan tertib lalu lintas, Sarana prasarana, Rambu-rambu lalu lintas, Jalur aman pejalan kaki dan sepeda, Kebersihan dan keberadaan posko edukasi dan ketaatan warga dalam berlalu lintas."kata Kapolres Luwu Utara 


    "Kegiatan Peresmian Kampung Tertib Berlalu Lintas ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Polri ke 67 tahun 2022, yang selanjutnya akan diperlombakan Polres Luwu Utara di tingkat Polda dan Nasional,"terang Kapolres.


    "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan memberikan edukasi dan wawasan kepada masyarakat terkait tata tertib berlalu lintas demi mengurangi fatalitas angka kecelakaan di Kabupaten Luwu Utara,"tambahnya.


    "Selain peresmian kampung tertib beralu lintas kita juga rangkaikan dengan pelaksanaan Vaksinasi Boster, covid-19."tutup Kapolres. (@w1)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +