-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dua Personel Naik Pangkat, Kapolres Palopo Ucapkan Selamat

    Admin 3
    07/09/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-09-07T12:50:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Dua Personel Polres Palopo, mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian Polri dari Aiptu ke Ipda. Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C). Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, Rabu, (7/9/2022).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira staf serta personel Polres Palopo dan Polsek jajaran.

    Adapun Dua anggota Polres Palopo yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda yakni Aiptu Andarias pada Bag Ops dan Aiptu Maryanto Ka SPKT 1 Polsek Wara Selatan Polres Palopo.

    Dalam Upacara tersebut Kapolres Palopo menuturkan, "Saya ucapkan selamat, semoga bisa menikmati kenaikan pangkat pengabdian ini dan bisa menjadi semangat bagi bapak untuk meneruskan dan memberikan kontribusi pada Institusi ini", Tuturnya.

    "Saya atas nama pimpinan polri dan pribadi serta seluruh keluarga besar Polres Palopo menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda", kata Kapolres

    Usai melaksanakan Upacara Koorps Lapor, di Ruang Kerjanya Kapolres Palopo mengatakan, "kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari Negara yang diberikan kepada anggota Polri atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini tanpa adanya cacat dalam bertugas (tidak melakukan pelanggaran)", ungkapnya.

    Menurutnya, "Kenaikan pangkat itu akan menambah rasa bahagia dan bangga pada diri personel dan keluarga. kenaikan pangkat pengabdian itu telah melewati penilaian proses kepribadian dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik serta mendapat Ridho dari Allah SWT", jelasnya.

    Lebih lanjut, Kapolres Palopo juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik. Namun, tetap ditekankan kinerja di fungsi masing-masing sesuai job descripsion. Pungkasnya.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +