-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Jambi dan Polres Jajaran Serentak Memberikan Bantuan ke Masyarakat Kurang Mampu

    Admin 3
    07/09/22, 19:25 WIB Last Updated 2022-09-07T12:27:44Z
    Wargata.com, Jambi - Polda Jambi dan Polres Jajaran serentak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi serta masyarakat uang terdampak Inflasi.

    Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Pihaknya memberikan bantuan sebanyak 615 paket sembako berbentuk beras dan minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Kita beri bantuan kepada masyarakat kurang mampu terutama kepada masyarakat yang bekerja buruh harian lepas, Ojek online dan Pedagang kaki lima, serta penarik ketek," ujar Mulia Prianto, Rabu (7/9/2022).

    Ratusan paket sembako tersebut, didistribusikan Polres jajaran kepada Polsek-polsek jajaran Polda Jambi untuk kembali didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah masing masing polsek.

    "Kita berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu beban saudara saudara kita yang tidak mampu," kata Alumni Akpol 1997 ini.
    Adapun paket yang didistribusikan hari ini yakni 200 Paket di Kota Jambi, 55 Paket di Muaro Jambi, 100 Paket di Tebo, 65 Paket di Bungo,  75 Paket di Kerinci, 50 Paket di Merangin, 50 Paket di Sarolangun dan 20 Paket Tanjab Timur.

    Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako dari Polda Jambi, Butet merasa terbantu akan bantuan yang diberikan.

    "Terima kasih pak Polisi, kami sangat terbantu dengan bantuan ini," Ucapnya yang kesehariannya bekerja sebagai pencari barang bekas.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +