-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Gandeng Aktivis, Polda NTB Bagi Sembako Kepada Warga

    Syukron redaksi wargata.com
    07/09/22, 22:45 WIB Last Updated 2022-09-07T16:38:37Z
    Wargata.com, Mataram NTB - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) memasuki hari ke-3 kembali bagi-bagi sembako pasca Harga BBM Naik, kali ini jumlahnya lebih besar.

    Kali ini Polda NTB menggandeng sejumlah aktivis dari berbagai organisasi kepemudaan dalam pembagian sembako kepada warga.

    "hari ini kita kembali turun ke Jalan untuk membagikan sembako kepada warga pasca Harga BBM Naik, bersama teman-teman aktifis," jelas Dirbinmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail, usai membagikan sembako di depan Ex Bandara Selaparang, bersama sejumlah aktivis, Rabu (7/9/2022).

    Pembagian sembako kali ini jumlahnya lebih banyak, target pembagiannya untuk Sopir Taksi dan Ojek Online.

    "hari Senin kemarin kita sudah bagi 300 lebih paket sembako untuk Ojek Online dan hari ini sekitar 75 lebih sehingga berjumlah  400 lebih paket sembako kepada Sopir Taksi dan Ojek Online," jelasnya.

    Pembagian sembako oleh Polda NTB itu akan terus berlangsung hingga mencapai angka 3000 untuk warga NTB yang membutuhkan.

    "kita targetkan 3000 sembako akan kita bagi kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM ini," ungkapnya.

    Ia mengatakan, pembagian paket sembako itu berkaitan dengan kenaikan Harga BBM, yang berdampak kepada masyarakat.

    "hal ini kita lakukan untuk membantu warga dimasa sulit, seperti sekarang ini yang terdampak oleh kenaikan harga BBM," jelasnya.

    Pembagian sembako oleh Polda NTB itu, dimulai sejak hari Senin lalu, dan kali ini memasuki hari ke-3.

    "kemarin kita bagi-bagi sembako ditengah laut bersama Biro Ops dan Dit Polairud, dan hari ini kita bagi sembako dengan menggandeng teman-teman aktivis dari Cipayung, PMII dan lain sebagainya," ujar Desy.

    Ia mengucapkan rasa syukur, karena pihaknya dapat berbagi dimasa sulit dengan warga yang memang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

    "Alhamdulillah, kami merasa senang dapat berbagi dengan warga, mudah-mudahan apa yang kamu lakukan ini tercatat sebagai amal ibadah kami, amin Yarobbal Al-Amin," pungkasnya.

    Di acara bagi-bagi sembako di depan Ex Bandara Selaparang itu, Dirbinmas didampingi PLH Kapopsek Sandubaya Kota Mataram Kompol Tauhid dan Anggota juga diikuti sejumlah aktivis organisasi kepemudaan.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +