-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pembukaan Expo UMKM, Kapolda Sulbar Harap Dongkrak Pendapatan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    21/09/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-09-21T04:43:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menghadiri acara pembukaan pameran usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang berlangsung di pelataran Kantor DPRD Provinsi Sulbar, Selasa, (20/09/22).

    Selain Kapolda, Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik juga turut menghadiri pameran yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi.

    Di awal acara, suguhan tarian dari penarik cilik menyambut kedatangan rombongan Forkopimda dan tamu undangan lainnya yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dimulainya Expo UMKM.

    Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolda mengatakan bahwa kegiatan expo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulbar dalam rangka menyambut Hari jadi Sulbar yang ke-18.

    Orang nomor satu di Polda Sulbar ini berharap kegiatan expo UMKM ini dapat meningkatkan pendapatan Masyarakat khususnya bagi pelaku usaha lokal.

    "Pameran ini sangat bagus dan kami mengapresiasinya karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produknya kepada Masyarakat luas", Pungkas Irjen Pol Verdianto.

    Lebih lanjut, bahwa tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha khususnya bagi pemula dalam mengembangkan usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

    Dari data yang diperoleh, Tercatat sebanyak 63 UMKM ikut berpartisipasi dalam expo yang dimulai pada tanggal 20 September hingga puncak HUT Sulbar tanggal 22 September 2022 nanti. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +