-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas dan Wujudkan Kebersamaan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Loteng Kunjungi Ponpes At-Tamimi

    Syukron redaksi wargata.com
    24/09/22, 23:29 WIB Last Updated 2022-09-25T08:53:49Z
    Wargata.com, Lombok Tengah, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren At-Tamimi pimpinan TGH. Lalu Tamim Khaeri di Brangsak, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jum'at 23 September 2022 sekitar pukul 13.10 wita.

    Kegiatan silaturahmi tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pemberian sembako bagi anak anak yatim piatu serta santri/wati  yang ada di Pondok Pesantren.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini  insya allah akan terus dilakukan guna mewujudkan kebersamaan dalam menjaga Kambtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh tokoh lainnya.

    Lebih jauh Kapolres Lombok Tengah berharap dengan adanya kegiatan seperti itu dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Lombok Tengah disambut baik oleh pimpinan dan seluruh pengurus Pondok Pesantren serta  anak yatim piatu termasuk masyarakat sekitar yang ada di Ponpes At-Tamimi Brangsak.

    Kapolres Lombok Tengah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah pada akhir kunjungannya melaksanakan makan siang secara berjamaah dengan Pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren serta anak anak yatim piatu yang ada di Ponpes.

    (HS/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +