-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jatim Apresiasi Polwan Berprestasi, Ipda Dian Ambarwati Dipromosikan Jadi Kasi Humas Polres Ngawi

    Admin 3
    06/09/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-09-06T10:57:53Z
    Wargata.com, Jatim - Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta Memberikan apresiasi kepada Polwan Prestasi. Polwan yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kompol Mujiarti Kabag SDM Polres Pasuran dan salah satunya Ipda Dian Ambarwati yang merupakan Kasubsipenmas Si Humas Polres Ngawi, Selasa, (6/9/22).

    Atas penghargaan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H., mempromosikan Ipda Dian Ambarwart menjadi Kasi Humas Polres Ngawi. Dirinya mengatakan bahwa Ipda Dian Ambarwati memiliki dedikasi tinggi dalam meningkatkan minat baca masyarakat terutama dalam kegiatan serta tugas kepolisian sehari-hari, sehingga  dapat meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri.

    "Dia mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim karena juga aktif dalam kegiatan jurnalis dan ikut dalam berbagai pelatihan jurnalis, sehingga dengan promosi jabatan Kasi Humas dapat memberikan ruang untuk Dia mengembakan potensi diri," ungkap Kapolres.

    Lebih lanjut, Kapolres juga berharap dengan promosi jabatan tersebut, ia berharap Ipda Dian Ambarwati mampu lebih mengembakan potensi yang dimilikinya serta mampu memanajemen dengan baik perkembangan media di Kabupaten Ngawi.

    "Kita harap nantinya mampu membawa perubahan baik untuk Polres Ngawi khususnya dalam fungsi Kehumasan," tutup Kapolres.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +