-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Sulbar Instruksikan Tolak Perintah yang Tidak Sesuai Aturan dan Melanggar Etika Profesi

    Admin 3
    06/09/22, 17:49 WIB Last Updated 2022-09-06T10:51:44Z
    Wargata.com, Sulbar - Saat ini, Polri sedang melakukan reformasi struktural untuk melakukan pembenahan dengan target kedepannya Polri menjadi institusi yang kuat, hebat dan dipercaya Masyarakat.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat memberikan pengarahan kepada Bintara baru Polda Sulbar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mekatta Majene, Selasa, (06/09/22).

    Lebih lanjut, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menekankan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom Masyarakat dengan baik sesuai dengan tujuan Polri.

    “Kalian adalah orang-orang hebat yang berhasil lulus seleksi ketat, jadikan itu sebagai kebanggaan dengan menunjukkan kerja yang baik, tulus dan ikhlas kepada Masyarakat”, Pungkas Kapolda.

    Dihadapan puluhan Bintara baru, Mantan Kakorps Polairud Baharkam Polri ini, juga menegaskan agar menolak segala bentuk perintah yang tidak sesuai dengan aturan hukum dan melanggar etika profesi kepolisian

    “Tolak dengan tegas kalau ada perintah yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan melanggar etika profesi meskipun perintah itu dari senior ataupun atasan langsung kalian dan bila perlu laporkan kepada saya selaku Kapolda Sulbar”, Tegas Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

    "Saya selaku Kapolda, orang tua kalian, keluarga kalian bahkan teman-teman kalian bangga melihat kalian menjadi anggota Polri, jaga kebanggan itu agar selalu dicintai masyarakat", tutup Jenderal Bintang dua ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +