-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Soppeng Kawal Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM

    Admin 3
    07/09/22, 18:57 WIB Last Updated 2022-09-07T12:12:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan berjalan aman, Polres Soppeng Kerahkan Ratusan personel dalam rangka mengawal ketat Penyampaian Aspirasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Soppeng (PMII) terkait penolakan kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

    Penyampaian Aspirasi yang dilaksanakan dimulai dari titik kumpul Gedung pertemuan masyarakat Soppeng menuju Salotungo Gedung DPRD Kabupaten Soppeng dengan jumlah massa sebanyak 70 orang dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan Roda 4, Rabu, 07/09/2022, sekitar Pukul 13.30 wita.
    Pengamanan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr (Han), Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., bersama PJU Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa Ratusan personel Polres Soppeng dikerahkan dalam mengawal ketat penyampaian Aspirasi tersebut

    "Alhamdulillah dalam penyampaian Aspirasi tersebut berjalan aman dan tertib sebagaimana yang kita harapkan", Kata Kapolres Soppeng

    Untuk diketahui, bahwa dalam pengamanan tersebut, Polres Soppeng juga turut dibackup oleh Kodim 1423 Soppeng bersama Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +