-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Korem 162/WB Peringati Hari Olahraga Nasional 2022

    Syukron redaksi wargata.com
    09/09/22, 12:06 WIB Last Updated 2022-09-09T05:32:30Z
    Wargata.com, NTB -  Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2022, Korem 162/WB melaksanakan upacara penaikan bendera dan peringatan HAORNAS dilanjutkan senam dan olah raga bersama di lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB Jl. Lingkar selatan. Kegiatan ini diikuti seluruh personil Makorem beserta jajarannya (9/9/2022). 

    Tepat setiap tanggal 9 September, masyarakat Indonesia memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Pada 2022 ini, Kementrerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) megusung tema " BERSAMA CETAK JUARA." 

    Bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut, Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M, sedangkan Komandan Upacara ditunjuk Wadanden Zibang Mataram Mayor Czi Kadek Swastika. 

    Inspektur Upacara membacakan Amanat Mentri pemuda dan Olah raga Republik Indonesi, yang intinya pertama-tama saya mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXIX Tahun 2022 semoga Tuhan Yang Maha Esa berkenan melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua.     

    Keolahragaan Nasional sebagaimana telah diubah menjadi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolaragaan, mari kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

    Pada kesempatan itu Danrem mengharapkan juga dengan Perayaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ini adalah untuk membuat masyarakat memahami pentingnya berolahraga dalam meningkatkan imunitas tubuh, selain itu tentunya juga sebagai upaya membudayakan olahraga di masyarakat, 

    Sehingga dikemudian hari akan muncul para juara olah raga dari putra putri NTB dikancah nasional maupun dunia, harap Jendral kelahiran Semarang.

    (HS/MW/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +