-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Polman Sasar Desa Terpencil Bagikan Sembako

    Alam - Admin 2
    15/09/22, 18:59 WIB Last Updated 2022-09-15T15:34:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., Beserta jajaran Polres Polman kembali bagikan ratusan paket bansos, bahkan kali ini sampai ke desa terpencil yakni Desa Bussu, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu, (14/09/2022)

    Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono beserta jajarannya harus menempuh jarak belasan kilometer dengan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke desa tersebut.

    Di dampingi kepala Desa Bussu Kapolres Polman mendatangi satu persatu rumah warga yang di anggap layak untuk menerima paket sembako.

    "Kita langsung sentuh masyarakat di Kecamatan Tapango, masyarakat yang kurang mampu yang tinggal sendiri, yang kurang menerima bantuan, kita berikan tali asih, harapan kami seratus bingkisan ini bisa menjangkau masyarakat tapango yang kurang mampu," Kata Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, 

    Usai menyerahkan sembako ke Warga, Pihaknya membagikan paket sembako yang berisi Beras, mie instan, gula, minyak goreng dan sembako lainnya. Sebanyak 50 sampai 100 paket sembako perhari di bagikan dengan menyasar warga kurang mampu.

    "Kegiatan ini akan terus kita lakukan beberapa hari kedepan, pada awal kegiatan yang kita laksanakan, pembagian sembako sebanyak 100 paket sembako", Ucapnya.

    Kapolres polman berharap, semoga bantuan yang telah di berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

    "Semoga dengan adanya tali asih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat tapango, karena yang kita berikan ini langsung bahan pokok makanan," tutupnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +