-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Majene Bagikan Sembako ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    25/09/22, 18:25 WIB Last Updated 2022-09-25T11:26:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pada tanggal 3 September 2022, berpengaruh pada sebagian masyarakat terutama dalam bidang perekonomian.

    Menyikapi hal tersebut, Polres Majene mengambil langkah dan upaya dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak karena penyesuaian harga BBM.

    Hari ini Kepolisian Resor Majene melalui satuan Binmas bagikan puluhan paket sembako ke warga kurang mampu di daerah pedesaan yang terdampak penyesuaian harga BBM.

    Kali ini warga kurang mampu yang bermukim di desa Pamboboran kecamatan Banggae kabupaten Majene menjadi sasaran penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Majene, Minggu, (25/9/22)

    Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, "hari ini kami salurkan sebanyak 30 paket bantuan sosial berupa sembako dari Polri untuk masyarakat kurang mampu di desa pamboborang", 

    "Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu menutupi kebutuhan sehari-hari walaupun jumlahnya tidak seberapa", ucap AKP Soewarno.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +