-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Polewali Bagikan Sembako ke Masyarakat

    Admin 3
    14/09/22, 18:58 WIB Last Updated 2022-09-14T12:01:33Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polewali IPTU Ridwan, S.Sos., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulewatang, Bripka Ilham, telah melaksanakan kegiatan Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak kenaikan penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Rabu, 14/09/2022.

    Sekitar tujuh Kepala Keluarga dan IRT yang menerima Bantuan berupa sembako langsung diberikan kepada masyarakat, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Polewali.

    Karena dampak dari penyesuaian harga BBM, memberikan efek yang cukup besar yang dirasakan oleh masyarakat. Tak terkecuali juga ikut dirasakan oleh masyarakat di Polewali yang mana pekerjaan sehari-harinya ada sebagai petani. Kata Bripka Ilham

    Sementara Kapolsek Polewali Mengatakan, bahwa Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Polewali terhadap masyarakat untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pasca penyesuaian kenaikan harga BBM subsidi. 

    "Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu  bentuk kepedulian POLRI Kepada masyarakat", Tutur Kapolsek Polewali

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +