-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Polda Jambi Bagikan Minuman dan Snack di Lokasi Aksi Damai

    Admin 3
    14/09/22, 18:23 WIB Last Updated 2022-09-14T11:30:37Z
    Wargata.com, Jambi - Polda Jambi melalui Polresta Jambi dan Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack kepada masyarakat Talang Duku serta sopir angkutan yang sedang berada di lokasi aksi damai tuntut perusahaan tepati janji perbaiki jalan rusak, Rabu, (14/09)

    Pemberian minuman serta snack tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang bertahan di lokasi itu.

    Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan terkait aksi damai tersebut, bahwa sudah berlangsung selama 2 hari, sehingga melihat keadaan para pengemudi dan warga yang berada di lokasi membuat Kapolda Jambi memberikan bantuan berupa makanan ringan dan minuman.

    "Ini merupakan inisiasi Kapolda Jambi, sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih tertahan dilokasi tersebut, sehingga untuk menghindari terjadinya kelaparan dan dehidrasi membuat personel turun langsung untuk membagikan makanan dan minuman secara gratis", kata Kasubbid Penmas 

    Lebih lanjut, dikatakan Kompol Mas Edy, bahwa masyarakat serta pengemudi kendaraan yang mendapatkan makanan dan minuman sangat antusias dan berterima kasih kepada pihak Polri.

    "Terimakasih kepada pihak Kepolisian Daerah Jambi yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini, kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini", Ucap salah satu pengemudi.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +