-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Luwu Utara Gelar Pengamanan dan Pemantauan Disejumlah SPBU

    Admin 10 - Awhy
    04/09/22, 22:07 WIB Last Updated 2022-09-04T18:50:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S IK. Kerahkan personil baik polsek dan jajaran polres untu melakukan pengamanan dan pemantauan disejumlah.SPBU yang ada diwilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban pasca penetapan penyesuain harga BBM pada tanggal 3 September 2022 pukul 14.30 wita,

    Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK kerahkan personil untuk melakukan pengamanan da pemantauan disejumlah SPBU dan APMS yang ada di Kab. Luwu Utara.

    Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi masyarakat terkait penyesuaian harga BBM yang akan mencoba untuk protes dengan program pemerintah pusat dimana dalam hal tersebut tidak tertutup kemungkinan akan dilakukan juga oleh orang-orang tertentu diberbagai wilayah khususnya di Kab. Luwu Utara.

    Menyikapi tugas dan tanggung jawab dalam menciptakan rasa aman dan damai ditengah-tengah masyarakat khususnya warga Kec. Sukamaju, maka pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 pukul 10.30 wita

    Kapolsek Sukamaju menempatkan personilnya untuk melalukan pengamanan dan pemantauan pendistribusian BBM kepada konsumen di SPBU   Tamboke Raya Desa Tamboke guna menghindari adanya antrian panjang sampai kebadan jalan yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya, begitupula dengan konsumen yang membeli BBM menggunakan jerigen tanpa dilengkapi surat keterangan dan instansi terkait. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +