-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    BBM Resmi Dinaikkan, Personel Jajaran Polres Parepare Patroli di Sejumlah SPBU

    Admin 3
    04/09/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-09-04T15:03:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Paskah resminya Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax dan solar subsidi naik terhitung pada Sabtu Kemarin 03 September 2022 Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare intensitas melakukan patroli di sejumlah SPBU di wilayah Kota Parepare, Minggu, (04/09/2022)

    Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Menuturkan, bahwa kegiatan patroli ini guna mengantisipasi adanya reaksi dari masyarakat terhadap kenaikan harga BBM.

    "Kontrol Sejumlah SPBU di Wilayah Hukum Polres Parepare Dalam Rangka Cipta Kondisi Terkait Kenaikan atau Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (Bbm) oleh Personil Jajaran Polres Parepare Sebagai Upaya Mengantisipasi Perkembangan Sitkamtimas Yang Dapat Berimplikasi Kontijensi Konflik Sosial", Ujarnya 

    Diketahui bahwa Harga Bbm Resmi Naik Pertalite Rp10.000/liter sedangkan Pertamax Rp14.500/liter dan Solar Rp6.800/liter

    Selain Itu, Kata Amdiko Tidak hanya patroli, melainkan koordinasi dengan pihak pengelola SPBU akan ketersediaan BBM di masing masing SPBU.

    "Dihimbau kepada masyarakat khususnya dikota Parepare, untuk bijak dalam menyikapi kenaikan harga BBM secara obyektif", Tegasnya AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare 

    Ia menambahkan, hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kota Parepare paskah kenaikan harga BBM secara global relatif kondusif. Imbuhnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +