-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Sidrap Tegaskan ke Personel Agar Tetap Jaga Nama Baik Institusi Polri

    Alam - Admin 2
    12/09/22, 15:16 WIB Last Updated 2022-09-12T08:27:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota. 

    Kegiatan Apel jam pimpinan dipimpin oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., dan diikuti oleh Wakapolres bersama para kabag, kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personel di halaman Mapolres Sidrap, Senin, (12/09/2022). 

    Dalam arahannya, Kapolres Sidrap mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas wewenang dan tanggung jawabnya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional. 

    Kapolres Sidrap juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama dan Personel atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas serta mengingatkan anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran karena sekecil apapun itu akan selalu diingat
    "Kita harus punya budaya malu, kalau diberi enak jangan seenaknya, kalau diberikan kewenangan jangan sewenang-wenang, tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku", Ujar Kapolres. 

    "Syukuri dengan profesi kita sebagai anggota Polri dan seluruh anggota agar menerapkan pola hidup sederhana. Sesuaikan kemampuan dalam memenuhi kebutuhan, jangan berfoya-foya atau menerapkan pola hidup glamor", Sambung Kapolres 

    "Kembali saya tegaskan jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin yang tidak sesuai dengan kode etik profesi, Tetap jaga nama baik institusi polri dan Polres Sidrap khususnya", tegas Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +