-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Tommo, Polresta Mamuju Libatkan Ibu Bhayangkari Bagikan Paket Bansos

    Alam - Admin 2
    11/09/22, 13:03 WIB Last Updated 2022-09-11T06:04:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Hari ini kembali Polsek Tommo Polresta Mamuju melaksanakan penyaluran sedikit Bantuan Sosial (BANSOS) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM.

    Adapun Bansos yang dibagikan berupa paket sembako berisi beras, Gula, teh, kopi, Indomie dan minyak goreng sebanyak 20 paket Diwilayah Polsek Tommo Polresta Mamuju desa Campaloga Tommo 3 Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju, Minggu, (11/09/2022)

    Diketahui, Polsek Tommo Polresta Mamuju membagikan sedikit bansos berupa paket sembako hari ini dengan melibatkan ibu Bhayangkari ranting Tommo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tommo Ipda Edy Susilo  bersama anggotanya.

    Saat ditemui, Kapolsek Tommo Polresta Mamuju Ipda Edy Susilo, S.H mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa paket Sembako yang kedua kalinya kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan sasaran Marbot Mesjid, Pemulung dan petani kuli dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka.

    Lanjut, Penyaluran BANSOS  ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian Harga BBM sudah menjadi tanggung jawab moral kita sebagai orang beragama yang peduli kepada sesama dengan berlandaskan keikhlasan dan ketulusan.

    Ditempat berbeda, tim liputan Humas Polresta Mamuju saat menemui Marbot mesjid Desa Campaloga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personil Polsek Tommo yang telah memberikan paket sembako.

    Kegiatan pemberian bantuan sosial dari Polri kepada masyarakat ini merupakan dampak dari penyesuaian kenaikan BBM yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ungkap Edy Susilo 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +