-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ratusan Botol Miras Berhasil Diamankan Oleh Unit Resmob Polres Luwu Utara Jelang Pilkades Serentak

    Admin 10 - Awhy
    18/09/22, 16:31 WIB Last Updated 2022-09-18T10:21:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Reserse Kriminal unit Reserse Mobile, Polres Luwu Utara melaksanakan operasi pekat disejumlah warung Didesa Minanga tallu kecamatan sukamaju kabupaten Luwu Utara. Sabtu malam (17/9/2022), Sekitar pukul 20.00 Wita.  

    Guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas). Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK dalam rangka menjelang Pilkades serentak memerintahkan kepada Kasat Rekskrim Luwu Utara serta jajaran untuk  melakukan razia miras diwilayah  hukum polres  Luwu Utara.

    Atas dasar perintah tersebut Kasat Reskrim memerintahkan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Luwu Utara menindak lanjuti perintah tersebut dan melakukan razia ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan peredaran minuman keras ( miras ) tersebut, baik ke warung maupun rumah warga yang disinyalir melakukan penjualan miras secara ilegal yg merupakan penyakit masyarakat atau (pekat) 

    Adapun  Jumlah total miras yang ditemukan pada pelaksanaan Razia tersebut adalah jenis Bir Bintang dengan Jumlah 124 botol dari 3 lokasi yg berbeda.

    Selanjutnya Miras yang di temukan di lakukan penyitaan dan di Bawa ke Mako  Polres Luwu Utara guna proses lebih lanjut. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +