-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Kawal Penyaluran BLT-DD

    Alam - Admin 2
    18/09/22, 16:35 WIB Last Updated 2022-09-18T09:43:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek cendana, Brigpol fermadi turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di kantor desa lebang Kecamatan cendana Kabupaten Enrekang, Sabtu, (17/09/2022).

    Pengamanan dan pendampingan dilakukan merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa lebang pada Bulan September dan Oktober 2022, yang berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000, untuk masing-masing KPM yang telah terdaftar sebanyak 60 KPM, Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 60 KPM bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kata Brigpol fermadi 

    Selain itu kata Bhabinkamtibmas, ia juga memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya. Ia pun penyampaiannya kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing. 

    Tak hanya itu, ia pun menghimbau bagi para petani atau yang mau membuka lahan untuk berladang agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan. Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek cendana, Brigpol Fermadi

    Terpisah, Kapolsek Cendana, AKP H. Syafri S. PdI, menuturkan, bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Ucap Kapolsek Cendana. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +