-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Seberangi Lautan, Bansos Polda Sulbar Sentuh Warga Pulau Karampuang

    Alam - Admin 2
    28/09/22, 18:54 WIB Last Updated 2022-09-28T11:55:56Z
    Wargata.com, Sulbar - Bantuan sosial (Bansos) Polda Sulbar terus mengalir ke Masyarakat, usai menyalurkan sembako kepada Masyarakat pesisir, Kini personel Dit Binmas Polda Sulawesi Barat mendistribusikan Bansos kepada Masyarakat pulau karampuang, Rabu, (28/09/22).

    Personel korps Bhayangkara ini harus menyeberangi lautan untuk mencapai titik distribusi yang berjarak sekitar 3 kilometer dari dermaga Mamuju dengan menggunakan speed boat milik Dit Polairud Polda Sulbar.

    Disela - sela pendistribusian, Direktur pembinaan Masyarakat, Kombes Pol Andarias menuturkan bahwa hari ini pihaknya menyalurkan ratusan paket sembako kepada Warga kurang mampu.

    Sedangkan untuk lokasi penyaluran di pulau karampuang adalah lokasi terakhir penyaluran setelah sebelumnya melakukan distribusi di 3 desa yakni desa Saletto, desa salupangi dan desa pati’di Kecamatan simboro Kabupaten Mamuju.

    "Yang kami bawa tadi itu ada ratusan paket sembako dan sebagian sudah kami salurkan ke warga yang ada di 3 desa dan pulau karampuang adalah lokasi terakhir penyaluran untuk hari ini", Ungkap perwira Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini.

    "Saudara-saudara kita disini kebanyakan bekerja sebagai nelayan, kalau mau pergi melaut pastinya beli solar, nah… kita bantu dengan sembako supaya mereka bisa ada ruang untuk beradaptasi", Imbuh Kombes Pol Andarias.

    "Polisi Peduli" ini merupakan salah satu Program andalan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang tertuang dalam Commander wishnya dengan memberikan perhatian dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    Selain menyalurkan Bansos, Polda Sulbar juga aktif melakukan rehabilitasi rumah Masyarakat yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +