-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sempat Dikabarkan Hilang 3 Hari, Wanita Paruh Baya Kini Ditemukan

    Alam - Admin 2
    20/09/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-09-20T05:47:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Seorang Wanita paruh baya asal Desa Sejati, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), sempat dikabarkan hilang.

    Berdasarkan Keterangan dari pihak keluarga bahwa Siti Nurdiana telah meninggalkan rumah secara diam-diam pada hari Jum'at tanggal 16 September 2022 pukul 02.00 wita. 

    Hari ini Keluarga korban bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mateng dibantu Anggota Kepolisian sektor tobadak dan warga setempat melakukan pencarian ke dalam hutan, Senin,(19/9/2022).

    Dan dari hasil percarian yang dilakukan mulai pukul 09.00 wita tadi, Siti Nurdiana yang merupakan seorang wanita paruh baya ini akhirnya ditemukan sekiranya pada pukul 13.45 wita di dalam hutan rawa kaki pegunungan antara desa Saluadak dan desa Sejati dalam keadaan hidup serta kondisinya sehat. Kata Bripda Dwika

    "Kami lakukan proses evakuasi dengan mengendong Ibu Siti Nurdiana menuju rumahnya", imbuh Bripda Dwika BKTM Polsek Tobadak. 

    Kegiatan tersebut, berjalan aman dan lancar, serta pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pihak Kepolisian dan BPBD dalam melakukan pencarian Siti Nurdiana.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +