-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sukseskan Vaksinasi Boster, Ditengah Naiknya Harga BBM Dirangkaikan Dengan Penerimaan BLT

    Admin 10 - Awhy
    17/09/22, 14:21 WIB Last Updated 2022-09-17T08:23:06Z
    Wargata.com Luwu Utara - Dalam rangka meningkatkan Kekebalan Kelompok (Herd Imunity) Polres Luwu Utara menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 secara massal yang dirangkaikan dengan kegiatan penerimaan BLT-BBM di Kec. Bone-bone dan Kec. Malangke Barat Kab. Luwu Utara.

    Pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun ke atas dengan prioritas kelompok lansia dan pelayanan publik. Jum'at (16/09/2022).

    Pelaksanaan vaksinasi booster covid-19 di selenggarakan secara massal  ini untuk menindaklanjuti surat yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit yang ditujukan kepada dinas kesehatan provinsi, kabupaten, dan direktur rumah sakit di Indonesia untuk melaksanakan vaksinasi booster.

    Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK menjelaskan bahwa vaksinasi adalah bagian daripada program pemerintah yang harus disukseskan bersama, sedangkan yang bersyarat mendapatkan vaksin booster  COVID-19 adalah mereka yang telah mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan."jelas Kapolres Luwu Utara. 

    Vaksinasi Boster dapat memperpanjang masa perlindungan dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun ke atas dengan prioritas kelompok lansia dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya, namun dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap masih melayani bagi mereka yang belum pernah menerima vaksin sebelumnya baik vaksin pertama maupun vaksin kedua.

    Untuk pelaksanaan vaksin kali ini dengan melihat antusias masyarakat yang sudah menyadari pentingnya divaksin maka untuk di Kec. Bonebone sebanyak 333 orang dan Kec. Malangke Barat sebanyak 427 orang. Jelasnya.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +