-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tingkatkan Ketakwaan Kepada Personel, Polres Luwu Utara Gelar Binrohtal

    Admin 10 - Awhy
    08/09/22, 10:51 WIB Last Updated 2022-09-08T04:02:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi seluruh personil polres Luwu Utara dengan tujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan. (8/9/2022)

    Pelaksanaan pembinaan  rohani dan mental yang rutin dilaksanakan di Mesjid Al. Ikhlas Polres Luwu Utara, Sekitar pukul 08.00 Wita. seluruh personil yang muslim ikut melaksanakan kegiatan Binrohtal.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragi, S.I.K  “ bahwa kegiatan keagamaan ini dalam rangka meningkatkan ketakwaan terhadap seluruh anggota, dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian."tandasnya

    Lanjut Kapolres Luwu Utara, kegiatan ini  dapat meningkatkan karakter anggota menjadi humanis serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.” Kata AKBP Galih.

    Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang. harap Kapolres Luwu Utara.

    Seperti biasanya pada pelaksanaan Binrohtal kali ini dibawakan oleh  Ustadz Drs. H. Abdullah Bingkasa dan dilanjutkan dengan doa bersama dimaksudkan untuk membina dan memperkuat mental setiap personil sebagai umat muslim yang taat, sedangkan untuk bagi personil Non muslim juga melakukan hal yg sama ditempat berbeda. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +