-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ucapan Irjen Pol Djoko Untuk Ditlantas Polda NTB Pada HUT Lalu Lintas ke-67

    Syukron redaksi wargata.com
    24/09/22, 17:01 WIB Last Updated 2022-09-24T12:15:59Z
     
    Wargata.com, Mataram NTB - Berikut harapan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto  untuk Ditlantas Polda NTB pada HUT Lalu Lintas (Lalin) ke-67.

    "Selamat hari lalu lintas ke-67 semoga Ditlantas Polda NTB menjadi lebih baik sebagai Polantas yang presisi," ucapan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto usai mengikuti acara peringatan HUT Lalu Lintas ke-67 di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, yang dipimpin langsung Kapolri dari Mabes Polri Jakarta, Kamis (23/9/2022).

    Harapan Irjen Pol Djoko Poerwanto, selaku pimpinan tertinggi di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) pada HUT lalu lintas ke-67, Ditlantas Polda NTB agar lebih baik dalam menjalankan tugas di jalan raya.

    "kalau melakukan penindakan untuk ketertiban administrasi terhadap kendaraan , untuk menjadi lebih baik harus memberikan contoh dulu," harapnya.

    Pesan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto untuk Ditlantas Polda NTB pada HUT lalu lintas ke-67, agar Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo dengan anggota dapat mempertahankan yang baik dan dapat meningkatkannya menjadi lebih baik lagi.

    "pertahankan yang baik dan tingkatkan menjadi lebih baik lagi," pesannya.


    "kesan saya, Ditlantas Polda NTB dibawah komando Djoni Widodo baik," katanya.

    Sementara Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo yang mendengar sederetan komentar Kapolda NTB terhadap satker yang dikomandoinya itu, akan berupaya semaksimalnya untuk menjadi lebih baik dalam segala hal.

    "pesan dan harapan beliau, merupakan perintah bagi kami, dan perintah harus kita jalankan," tegasnya

    "hari ini kita laksanakan doa dan syukuran untuk memperingati HUT lalu lintas ke-67 berharap kedepan bisa lebih baik seperti pesan pimpinan kami," terang Dirlantas Polda NTB.

    Peringatan HUT Lalu Lintas ke-67 di NTB, Ditlantas Polda NTB mengisinya dengan berbagai macam kegiatan, antaranya kegiatan sosial, Donor  Daeah, syukuran bersama, jalan sehat dan lain-lain.

    Harapannya dengan semua jenis kegiatan itu Dirlantas Polda NTB ingin Polisi Lalu Lintas (Polantas) di NTB harus labih bagus dari tahun sebelumnya.

    "pada umur ke-67 ini, lalu lintas harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sesuai denga harapan pimpinan kami," harapnya.

    "kita harus berusaha bekerja lebih baik, secara profesional, sesuai dengan arahan pak Kapolri, agar menjadi Polantas yang presisi," pungkasnya.

    (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +