-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Antisipasi Terjadinya Perkelahian Antar Siswa, Polsek Anggeraja Koordinasi Dengan Pihak Sekolah

    Alam - Admin 2
    14/10/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-10-14T09:13:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya pencegah terjadinya tawuran antar pelajar terus dilakukan oleh personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, salah satunya dengan menyambangi beberapa sekolah di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Upaya itu pun dilakukan oleh kanit Reskrim dan Kamit Intelkam Polsek Anggeraja yang kali ini dilakukan dengan berkoordinasi bersama pihak Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Anggeraja, Jum’at, (14/10/2022).

    Koordinasi pun dilakukan bersama di sejumlah pihak sekolah yang disambangi oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam, salah satunya SMKN 4 Enrekang.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., yang turut memantau berlansung nya kegiatan itu pun menyampaikan, koordinasi yang dilakukan oleh Anggotanya bersama pihak guru dibeberapa sekolah tersebut, terkait upaya antisipasi dan pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar.

    "Koordinasi ini kami lakukan demi mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamtan Anggeraja, salah satunya dengan mengajak peran dan serta para guru maupun pihak sekolah", Kata Kaposlek.

    Dikatakan pula, bahwa dengan adanya koordinasi yang baik dengan pihak guru dan sekolah maka potensi terjadinya tawuran antar pelajar dapat terminimalkan, mulai dari melakukan edukasi hingga penyampaian imbauan kepada para murid.

    "Dengan adanya peran bersama, tentunya potensi terjadinya tawuran antar pelajar di Kecamatan Anggeraja ini dapat terminimalkan, yang merupakan salah satu tanggungjawab kami dalam hal menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat", ungkap Kapolsek.

    Saat berlangsungnya koordinasi, para guru dari beberapa sekolah itu pun menyatakan kooperatif untuk turut mendukung dan membantu upaya-upaya pencegahan potensi terjadinya tawuran antar pelajar.

    "Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas di Kecamatan Anggeraja ini agar senantiasa kondusif serta terhindar dari terjadinya tawuran antar pelajar, sebagaimana atensi yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Enrekang kepada jajarannya", pungkas AKP Rusli, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +