-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bahu Membahu Bersama Warga Bersihkan Selokan

    Alam - Admin 2
    14/10/22, 16:31 WIB Last Updated 2022-10-14T09:33:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla jajaran dari Polres Enrekang, Bripka Agus Priyanto bersama dengan Perangkat Desa dan warga bergotong royong membersihkan selokan air, di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (14/10/2022)

    Dengan semangat gotong royong Bhabinkamtibmas bahu membahu bersama warga membersihkan selokan guna memperlancar jalannya air yang tersumbat karena sampah.

    Disamping membersihkan selokan air Bripka Agus juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya sehingga selokan tidak tersumbat dan tidak menyebabkan banjir, selain dapat menimbulkan banjir apabila selokan tersumbat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah.

    “Diharapkan masyarakat peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin untuk membersihkan lingkungannya karena di saat musim penghujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah”, Kata Bripka Agus.

    Dikatakan pula, bahwa dengan adanya kegiatan gotong royong ini, semoga bisa terjalin keakraban di antara anggota Polri dengan masyarakat serta bisa menyadarkan kepada warga tentang pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan masing masing. Ucap Bripka Agus

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan "bergotong royong dengan membersihkan selokan air, selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban dengan warga sekitar", Pungkas Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +