-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga kebugaran dan Kesehatan, Personel Polres Parepare Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    14/10/22, 12:54 WIB Last Updated 2022-10-14T07:25:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani personel, Polres Parepare menggelar kegiatan olahraga bersama dan jalan santai di lingkungan Mapolres Parepare, Jum'at, 14 Oktober 2022, pagi.

    Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi tersebut, dipimpin oleh Paur Subbag Binkar Bag SDM Polres Parepare Ipda Budiman, dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan Kapolsek Jajaran, Perwira, Personel dan ASN Polres Parepare.

    Adapun rute giat jalan santai tersebut yakni start di Mako Polres Parepare Jalan A. Mappatola, menuju Jalan Ganggawa, jalan Andi Isa, jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Lasinrang, Jalan Pelita dan kembali ke jalan A. Mappatola Mako Polres.
    Selepas kegiatan olahraga bersama dan jalan santai, Kabag OPS Polres Parepare, AKP Burhanuddin menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran seluruh personel jajaran Polres Parepare.

    "Dengan kegiatan ini, kami berharap kebugaran dan kesehatan jasmani dari seluruh personel jajaran Polres Parepare terjaga," Ujarnya 

    "Jika kita dalam keadaan sehat, maka dalam pelaksanaan tugas juga akan semakin baik dan maksimal", imbuh AKP Burhanuddin

    Selain itu, ia juga mengimbau kepada personel agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

    "Setelah jasmani sehat, maka rohani juga harus tetap dijaga yaitu dengan rutin melaksanakan ibadah, Jika kita selalu mendekatkan diri kita dengan Allah SWT, maka dalam pelaksanaan tugas akan semakin diberikan kemudahan dan selalu diberikan kesehatan, Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal", Pungkasnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +