-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Si Jago Merah Kembali Bereaksi, Water Canon Polda Sulbar Padamkan Kobaran Api

    Alam - Admin 2
    14/10/22, 12:08 WIB Last Updated 2022-10-14T06:09:05Z
    Wargata.com, Sulbar - Si Jago Merah kembali bereaksi, Satu unit mobil water canon milik Polda Sulbar dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melahap satu rumah berlokasi di jalan mangga Kabupaten Mamuju.

    Menurut pengakuan salah satu warga, pada saat kejadian pemilik rumah tidak berada ditempat dan api mulai melahap rumah semi permanen tersebut sekitar pukul 19.00 wita dan dengan cepat melahap bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.

    Kobaran api secara berangsur mulai mengecil ketika truk water canon milik Polisi datang tak lama saat kejadian dan langsung memuntahkan air yang dibawanya.

    “Untung cepat ji datang itu mobil Polisi pak padamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah lain karena tidak ada mobil pemadam datang pak, itupun nanti muncul setelah mati mi apinya”, Ucap asri salah satu tetangga korban.

    Di himpun dari berbagai Informasi, Pemadam kebakaran kabupaten Mamuju sebagian ada di Kecamatan Kalukku guna membantu membersihkan endapan lumpur akibat banjir bandang yang menghantam kecamatan itu pada Selasa, (11/10/22) kemarin.

    Juru bicara Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan pihaknya memang sudah menyiagakan personil untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran maupun bencana lainnya.

    “Kita punya beberapa kendaraan taktis dan personil yang siap diterjunkan kapan saja untuk membantu Masyarakat yang kesusahan, semoga korban diberi ketabahan untuk dapat melalui cobaan ini”, Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +