-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab, Waka Polres, PJU dan Kapolsek Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    17/10/22, 18:11 WIB Last Updated 2022-10-24T11:12:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., pimpin upacara serah terima jabatan dilapangan apel Mapolres Enrekang, diikuti seluruh personel Polres Enrekang, Senin, (17/10/22).

    Kegiatan tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep/793/X/2022, tanggal 05 Okotber 2022 tentang permberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulsel.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

    "Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan, Diharapkan menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik", ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

    Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.

    Kapolres Enrekang juga berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

    Adapun Pejabat yang resmi berganti yaitu, Waka Polres Enrekang, KOMPOL Drs. Ismail Hari Purwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Madya 3 SPN Polda Sulsel, dan digantikan oleh KOMPOL Sudarman yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Enrekang. Lalu kemudian KOMPOL Ismail diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Enrekang.

    Sementara Kapolsek Enrekang, AKP Anton diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Enrekang, dan digantikan oleh AKP Syafri, S.Pdi, yang sebelumnya jabat Kapolsek Cendana

    Selanjutnya, KBO Sat Intelkam Polres Enrekang, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cendana Polres Enrekang.

    Sedangkan AKP Hasruddin Kasi Propam Polres Enrekang dimutasikan sebagai Pama Polres Enrekang dan digantikan IPTU Bahri Kapolsek Maiwa Polres Enrekang sebagai Kasi Propam Polres Enrekang. AKP Abd Samad, S.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Maiwa Polres Enrekang

    Sedangkan IPTU Syafruddin, S.Sos., Kapolsek Malua Polres Enrekang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Wajo digantikan IPTU Sainal Masing Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Enrekang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Malua Polres Enrekang. Sementara AKP H. ISMAIL SAMAD diangkat dalam jabatan baru Kasi Humas Polres Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +