-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Soppeng Hadiri Langsung Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 di Makodim 1423

    Alam - Admin 2
    05/10/22, 13:48 WIB Last Updated 2022-10-05T07:22:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menghadiri Upacara peringatan HUT TNI ke 77 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 1423 Soppeng dengan tema "TNI Adalah Kita" di Markas Komando Kodim 1423 Soppeng, Laburawung Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (05/10/2022) sekitar Puku 08.15 wita.

    Upacara HUT TNI ke 77 dipimpin langsung oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr (Han) dan Komandan Upacara Pasandi Kodim 1423 Soppeng Letda Inf. Endang Hermana. 

    Kegiatan tersebut diawali dengan mengheningkan Cipta dan pengucapan Sapta Marga serta dilanjutkan dengan pembacaan amanat serentak Panglima TNI oleh Inspektur Upacara.
    Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., beserta Staff juga memberikan Surprise berupa Nasi Tumpeng dalam momentum HUT TNI ke 77.

    "Selamat Ulang Tahun yang ke-77 tahun 2022 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI), Semoga Semakin jaya, semakin professional serta semakin dicintai masyarakat, dan Sinergitas TNI-Polri tetap terjalin", Ungkap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Untuk Diketahui, dalam upacara tersebut juga dihadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua PN Soppeng, Ketua PA Soppeng, Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng, PJU Kodim 1423 Soppeng, Pimpinan BRI Cabang Soppeng, serta para tamu undangan lainnya dengan peserta terdiri dari TNI - Polri, Komcad, Pol PP, Dishub, SKPD, Dishub serta FKPPI dan Pramuka.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +