-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Melalui Safari Subuh, Kapolres Palopo Terus Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Warga

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/10/22, 11:02 WIB Last Updated 2022-10-26T04:04:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Syafari subuh Polres Palopo menjadi program prioritas yang akan terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Warga dan jamaah di Kota Palopo. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., SIK., MT,

    Kapolres Palopo mengungkapkan, bahwa sholat subuh berjamaah memberikan banyak manfaaat, antara melatih disiplin, juga sebagai sarana silaturahmi pemerintah dan masyarakat

    "Kami juga bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan kunjungan langsung seperti ini, Jika ada persoalan kita bisa carikan solusinya", ungkapnya saat Syafari subuh di Mesjid Al Muttaqin tepatnya depan gardu bakaru PLN, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Selasa, (25/10/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Masyarakat dan Jama'ah mengatakan, masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kegiatan Shalat subuh berjamaah yang digelar Polres Palopo di bawah komando, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, sebagai rangakaian dari Program Syafari Subuh.

    "Kami masyarakat sekitar Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, sangat mendukung penuh program Kapolres Palopo ini, karena dengan program ini bisa membuat masyarakat dan Polisi bisa lebih dekat sehingga terjalin Silaturahmi dan penyelesaian masalah yang ada disekitar", ujarnya

    Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres Palopo juga menyempatkan memberi Pesan Kamtibmas terkait agar warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, membangun rasa kebersamaan untuk menjaga keamanan, Fenomena kejahatan saat ini dipicu oleh miras dan mengawasi anak dalam pergaulan sehari -hari yang terkait Pidana.

    Selanjutnya Kapolres bersama personelnya berkesempatan menyapa dan menyerap aspirasi warga serta mengisi acara diskusi.

    menurutnya kegiatan ini memiliki peran besar dalam menyiarkan dakwah ke seluruh penjuru masjid-masjid yang ada di Kota Palopo.

    "Dengan hadirnya acara diskusi tersebut, Kapolres Palopo berharap semua warga khususnya para pemuda untuk terus berkomitmen memakmurkan masjid dan istiqamah dalam menjalankan ibadah serta bersama menjaga Kemanan dan Ketertiban di Kota Palopo", Pungkas Kapolres Palopo. 

    "Kami akan terus berupaya dalam meningkatkan Program Syafari Kamtibmas di Waktu Sholat di Masjid - masjid se Kota Palopo yang tentunya banyak manfaat bagi masyarakat", Imbuhnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +