-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    NASDEM Resmi Dukung Anis Baswedan Maju Dipilpres 2024

    Admin 10 - Awhy
    04/10/22, 12:29 WIB Last Updated 2022-10-04T08:35:57Z
    Wargata.com, Jakarta - Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. "Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik dari pada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

    Sebelumnya, Ketua Umum NasDem Surya Paloh menegaskan partainya memberikan otoritas penuh kepada Anies selaku capres 2024 untuk memilih cawapres yang akan mendampinginya di Pemilu Presiden 2024.

    Merespon hal tersebut, Relawan AHY atau yang sering disebut RAP mengapresiasi langkan Anies Baswedan yang dicalonkan memalui Partai Nasdem. Sejalan dengan harapan kami sebagai relawan, bahwa pemimpin mudalah yang layak memimpin Indonesia kedepan. Untuk itu, kami pun sebagai relawan punya pilihan pemimpin muda hebat yang kami usung yakni Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk kami dorong maju dikontestasi Pilpres 2024. Dukungan diberikan baik sebagai calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres). Intinya kami sebagai relawan AHY siap bekerja maksimal memenangkan AHY. Ujar Ketua RAP.

    Ketua Koordinator Pusat Relawan AHY (RAP) Yudha Karya S.H,M.H meminta kepada semua simpatisan AHY untuk terus fokus mendukung Mas AHY sebagai kontestan Pilpres 2024 dan mengikhtiar perubahan bersama rakyat.

    “Tidak ada jalan pulang kecuali kemenangan. Kami siap memenangkan AHY sebagai Presiden atau pun Wakil Presiden di 2024. Kami yakin kekuatan rakyatlah yang akan berbicara. seru Yudha dalam keterangannya kepada media. Jakarta, Senin (3/10/2022).

    Hal yang sama juga diutarakan oleh relawan dan simpatisan AHY se-Indonesia. Mereka kompak menyuarakan dukungan kepada AHY untuk maju sebagai kontestan di Pilpres 2024.

    Seperti halnya disuarakan oleh pengamat politik dari Ruang Rakyat Institute, bahwa pada intinya posisi AHY pada Pilpres 2024 memiliki peluang yang sangat besar, faktor yang saya sebutkan tentu ini kaitannya dengan generasi muda, dimana AHY dan Demokrat terlihat dari berbagai survei sangat digemari oleh generasi milenial atau generasi muda. 

    Hal yang terpenting dari itu semua adalah kesolidan yang terjadi di akar rumput, yaitu basis relawan yang terus konsisten menyuarakan AHY sebagai presiden. Salah satunya apa yang dilakukan oleh RAP. Dalam pemilihan yang sifatnya demokratis, Relawan memiliki arti sebagai individu yang sukarela, tidak ada unsur paksaan. Jika RAP mampu mendorong AHY melalui akar rumput relawan, yah kemungkinan besar AHY akan menang pada pemilu 2024 mendatang. Ujar Ivan Nurdin selaku Direktur Eksekutif RRI dan pengamat politik. (Dio/@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +