-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Percepatan Vaksinasi, Petugas Polsek Enrekang Dampingi Tim Vaksinator PMK

    Alam - Admin 2
    28/10/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-10-28T07:16:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap hewan ternak di wilayah Kabupaten Enrekang, Tim Vaksinator Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Enrekang gandeng TNI-POLRI.

    Pelaksanaan vaksinasi hewan ternak dalam rangka menekan angka penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Kabupaten Enrekang mendapatkan perhatian penting semenjak kasus PMK mulai merebak.

    Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang mendapat bagian dalam mendapatkan bagian vaksinasi oleh tim Vaksinator Kabupaten Enrekang untuk hari ini, Jum'at, (28/10/22).

    Ketua Tim Vaksinator Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Enrekang Drh. Irwhaty mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penekanan penyebaran PMK di wilayah Kabupaten Enrekang.

    "Ini bentuk perhatian pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran PMK di Kabupaten Enrekang", ungkapnya.

    Dilanjutkan pula, bahwa keterlibatan TNI-Polri dalam kegiatan vaksinasi ini dapat mempercepat proses vaksinasi.

    "Dengan menggandeng TNI-POLRI dalam kegiatan vaksinasi hewan ternak ini dapat mempercepat proses kegiatan vaksinasi", Ucap Irwhaty.

    Sementara Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri Salam, S.Pdi., berharap agar vaksinasi di wilayah Kabupaten Enrekang dapat dipercepat dengan hadirnya TNI-POLRI.

    "Kami libatkan Bhabinkamtibmas dalam tim Vaksinator untuk mempercepat kegiatan vaksinasi serta dari teman TNI", pungkas Kapolsek Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +