-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Palopo Harap Personel Dapat Meneladani Kisah Kehidupan Rasulullah

    Alam - Admin 2
    10/10/22, 18:01 WIB Last Updated 2022-10-10T11:51:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H Tahun 2022 Dengan tema, "Aktualisasi Keteladanan dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi". Senin (10/10/2022).

    Kegiatan Maulid ini bertempat di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, dengan diawali Pembacaan ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Husairi dan Saritilawah Ustadzah Fitri, S.Ag

    Selanjutnya sambutan oleh Kapolres AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT,  yang menekankan kepada anggota terkait maulid Nabi Muhammad SAW, "setidaknya kita mempedomani sifat Nabi Muhammad SAW yang bisa diteladani dalam kehidupan sehari hari maupun saat melaksanakan tugas sebagai Polri", Kata Kapolres Palopo.
    Kemudian di lanjutkan dengan pemberian ceramah agama oleh Ustadz Yusril Ihsan, S.Ag, M.Si, terkait keteladanan Rasulullah SAW, yang intinya hal paling mendasar kita harus mengenal Rasulullah dengan baik agar akan muncul kecintaan kita kepadanya dan menjadikannya sebagai idola.

    Ustadz Yusril Ihsan, S.Ag, M.Si berharap kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mendapat rahmat dan ridho oleh Allah SWT.

    "Semoga maulidan kita ini di rahmati, di berkahi Allah. Setelah maulidan ini kita dimudahkan, diistiqomahkan dalam ketaatan-ketaatan dan keluarga kita dimudahkan dalam kebaikan sampai akhir hanyat kita", tutup Ustadz M.E. Khoiri.

    Usai Kegiatan, Kapolres Palopo menuturkan, bahwa Giat ini di selenggarakan oleh Polres Palopo dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. serta di harapkan para personel dapat meneladani Kisah Kehidupan Rasulullah, dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai angota Polri Khususnya Polres Palopo, ungkapnya.

    Untuk diketahui, dalam giat tersebut, juga dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Denny Yusuf bersama beberapa pengurus Bhayangkari Palopo, Para PJU, kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan PNS Polri yang beragama Islam.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +