-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Sidrap Tekankan Personel Agar Melaksanakan Tugas dengan Baik

    Alam - Admin 2
    10/10/22, 19:21 WIB Last Updated 2022-10-10T12:25:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Arahan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., memimpin apel pagi di lanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota dan ASN Polres Sidrap di Halaman Mako Polres, Senin, (10/10/2022). Pagi

    Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi jam pimpinan yakni, Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, S.E., para PJU, Para Kapolsek, Perwira serta bintara dan ASN Polres Sidrap dan jajaran.

    AKBP Erwin Syah, S.I.K., dalam arahannya mengatakan, personel Polres Sidrap harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat baik itu dari segi pengamanan, operasi kepolisian dan Pelayanan publik.

    Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

    "Untuk itu saya perintahkan anggota baik yang di Polres maupun di Polsek untuk melaksanakan Blue Light Patrol (Patroli Biru di malam hari) di malam akhir pekan demi mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sidrap tetap kondusif", ujarnya.

    Terkait dengan kejadian di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, "kita jadikan pembelajaran dan evaluasi kepada anggota dalam pelaksanaan tugas - tugas Kepolisian kedepan dan untuk event - event Kapolres CUP yang akan kita gelar di tunda sementara", Kata Kapolres.

    Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir yang berlangsung dengan aman kondusif baik dari kunjungan kerja dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan launching kampung tertib lalu serta sekolah Bersinar (bersih dari narkoba).

    Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, dan untuk kabag, kasat, kasie agar lebih mengawasi dan ingatkan anggotanya.

    "Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan yang mana kita akan mengahadapi pesta demokrasi, agar para Kapolsek monitor perkembangan situasi yang ada di wilayah masing - masing", tutup Kapolres. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +