-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Resmi Dimulai, 73 Team Ikuti Upacara Pembukaan Tournament Bola Voli Kapolda Sulbar Cup I

    Alam - Admin 2
    16/10/22, 18:14 WIB Last Updated 2022-10-16T11:15:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebanyak 73 team bola voli putra dan putri dari berbagai daerah mengikuti upacara pembukaan tournament bola voli Kapolda Sulbar Cup I di gedung Olahraga Mamuju, Minggu, (16/10/22).

    ke-73 team tersebut akan bersaing selama 10 hari sejak tanggal 16 hingga 26 Oktober untuk memperebutkan uang pembinaan senilai total 75 juta rupiah serta piala tetap dan piala bergilir Kapolda Sulbar I tahun 2022.

    Direktur reserse Narkoba Polda Sulbar, Kombes Pol Alpen yang membuka tournament tersebut menyebutkan bahwa tournament ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Sumpah pemuda sekaligus menjadi wadah untuk menemukan bibit atlet berprestasi dari Sulawesi Barat.

    “Kami berharap di ajang ini, kita dapat menemukan bibit atlet yang mampu mengharumkan nama Daerah kita di tingkat nasional dan kalau bisa hingga tingkat Internasional sebagaimana semangat sumpah pemuda yang baru ini kita peringati”, Pungkasnya.
    Lebih lanjut, Bahwa Tournament ini juga bertujuan menumbuhkan semangat dan menciptakan solidaritas yang baik antar atlet bola voli di Provinsi Sulawesi Barat yang nantinya akan menjadi tolak ukur dari daerah lainnya.

    “Dalam hal ini, panitia pelaksana sangat mengharapkan dan menaruh simpati kepada bapak Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang ingin melihat olahraga ini berkembang dan lebih memasyarakat di provinsi Sulbar”, Ungkap Alpen selaku Ketua panitia pelaksana.

    Tournament ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang seru dan ketat karena tak hanya diikuti oleh team voli Lokal Sulbar namun juga diikuti team dari Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi tengah Dengan menerapkan sistem setengah Kompetisi.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +