-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Unit Patmor Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Dialogis

    Alam - Admin 2
    16/10/22, 17:50 WIB Last Updated 2022-10-16T10:51:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Piket Patroli Motor Satuan Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi Warga, Sabtu, (15/10/2022).

    Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas, Selain itu giat patroli dilakukan juga untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat

    "Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol", Ujar IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    Kasat Samapta IPTU Drs. Lasinrang juga menerangkan, bahwa Langkah ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari. Memarkir kendaraan yang sembarangan sehingga mengundang terjadinya tindak curanmor, pencurian dengan berbagai jenisnya

    "Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, dan kami akan terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing", Pungkas IPTU Drs. Lasinrang, S.H. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +