-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Wakapolres dan Kabag Ren Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 17:35 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel -  Wakapolres dan Kabag Ren Resmi Berganti, hal ini diketahui saat Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan apel Mapolres Sidrap, Kamis, (20/10/2022).

    Sertijab di pandu Perwira upacara Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Saharuddin. SH., M.Si., dengan komandan upacara Kasat Tahti IPDA Muh. Nur, dan dihadiri PJU Polres Sidrap, Perwira staf, Para Kapolsek, personel serta ASN Polres Sidrap.

    Adapun pejabat di serah terimakan yaitu, Waka Polres Sidrap, KOMPOL H. Muhtar, S.E., pindah tugas dengan jabatan yang sama di Polres Wajo, dan digantikan oleh KOMPOL M. Akib yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Jeneponto

    Sementara Kabag Ren Polres Sidrap, KOMPOL Muh. Gurdi diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag Log Polres Pangkep, dan Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP Slamet Paryanto, S.Pd., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Pinrang. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan, merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dan mengandung maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian tujuan yang optimal dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi

    "Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan pejabat lama yang mendapatkan promosi jabatan di tempat tugas yang baru. Tentunya kita ketahui bahwa hal yang mereka sudah lakukan adalah hal yang hebat di institusi kita ini", ujar Kapolres.

    Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah di lakukan oleh pejabat lama dan kalau bisa lebih di tingkatkan lagi. Kata AKBP Erwin Syah. 

    Disebutkannya, saat ini ada beberapa hal yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan tugas, di antaranya, pemeliharaan Kamtibmas, yang harus kita antisipasi sejak dini, Vaksinasi Covid 19, Pencegahan PMK, serta kedepan kita akan hadapi pesta demokrasi pemilu 2024 untuk itu mari kita selalu solid bersinergi bersama dalam menjalankan tugas - tugas Kepolisian kedepan.

    "Kepada pejabat Wakapolres dan Kabag Ren, secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan karakteristik di tempat tugasnya yang baru", Tandas AKBP Erwin Syah.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +