-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Maulid, Kapolres Sidrap Ajak Personel Meneladani Sikap dan Akhlak Nabi Muhammad SAW

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 17:43 WIB Last Updated 2022-10-20T10:48:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap. Kamis, (20/10/2022). 

    Peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh Polres Sidrap ini mengusung tema Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi. 

    Maulid kali ini, Panitia menghadirkan penceramah Ustad Muhammad Yusuf S. Sos., M.M., dengan harapan dapat menjadi ikhtiar melalui doa-doa, agar Bangsa Indonesia terus dapat mempertahankan tren positifnya di tengah dinamika yang berkembang. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan bahwa, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar kita dapat meneladani sikap dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat sehingga terciptanya keserasian dan keseimbangan mencapai kebahagiaan. 

    "Mari kita semua untuk senantiasa mencontoh sikap, perilaku dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dan menjadikan acuan di dalam aktivitas kita sehari-hari", Ajak Kapolres. 

    “Dengan peringatan ini saya mengharapkan kepada Anggota Polres Sidrap sesuai dengan tema untuk mengiplementasikan tugas Anggota Polri menjadi pemimpin yang tegas dan harus mempunyai Akhlak yang bijak baik dalam keluarga maupun bermasyarakat sebagaimana yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW sehingga Polri yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT bisa terwujud", Harap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +