-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tak Hanya Reward Diberikan, Kapolres Sidrap Juga Berikan Punishment Terhadap Anggota

    Admin 3
    27/10/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-10-27T07:55:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.I.K., tak hanya memberikan penghargaan (Reward) terhadap anggotanya akan tetapi juga hukuman (Punishment) kepada anggota Polres dan Polsek yang di laksanakan di halaman Mapolres Sidrap. Kamis, (27/10/22)

    Reward di berikan oleh Kapolres Sidrap kepada anggota yang berprestasi dan dianggap layak mendapat penghargaan usai mendapatkan juara 1 dalam lomba TPTKP saat HUT Lalu Lintas dan berhasil mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu, giat berlangsung usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan kemarin Senin, (24/10/2022) pagi.

    Selain Reward Kapolres Sidrap juga memberikan hukuman (Punishment) kepada 2 orang anggota Polres dan Polsek yang melakukan pelanggaran disiplin, pemberian hukuman ini bukan berarti untuk menjatuhkan anggota namun sebagai jalan untuk merubah diri ke yang lebih baik lagi.

    Dalam arahan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah memberikan dedikasi kepada Polri terutama Polres Sidrap.

    “Bagi personel yang masih melaksanakan tindakan menyimpang, agar berubah dan tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut, adakan perubahan kepada yang lebih baik terutama dalam melaksanakan dinas. Mari bangun rasa kebersamaan dalam pelaksanaan tugas", ucap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +