-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Kapolda Sulbar Langsung Beri Instruksi ke Personelnya

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 14:48 WIB Last Updated 2022-10-20T07:50:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum langsung menggelar kegiatan video conference dengan seluruh pejabat jajarannya.

    Terlihat Kapolda Sulbar didampingi Wakapolda dan para pejabat utama lainnya serta Kapolres dan Kapolsek dijajarannya membahas arahan Presiden pada siaran video conference, Kamis, (20/10/22) di Aula Mapolda.

    Arahan tersebut salah satunya terkait keluhan masyarakat pada institusi Polri saat ini, sehingga presiden meminta kepada Kapolri dan seluruh jajarannya agar segera melakukan perbaikan.

    Meski dalam arahan Presiden, Polri tetap mendapat apresiasi atas peran penting Polri, diantaranya pada penanganan wabah Covid-19 dan peningkatan pertumbuhan ekonomi serta capaian lainnya. Namun yang menjadi fokus saat ini adalah melakukan perbaikan segera mungkin dari beberapa poin urgen arahan Presiden. Kata Kapolda

    Untuk itu, penanganan setiap kejadian yang ada harus cepat dan tepat. Yang terpenting jangan lagi ada keluhan masyarakat khususnya terkait pungli dilingkungan Polri, tindakan sewenang-wenang, cari-cari kesalahan dan hidup mewah.

    Kapolda sendiri menekankan agar poin-poin yang ada pada arahan Presiden harus dipedomani demi membangun kembali citra Polri di hati Masyarakat.

    Bersamaan itu, Kapolda Sulbar juga memberikan arahan kepada seluruh jajarannya agar memberikan perlindungan terbaik kepada seluruh masyarakat yang menjadi tugas utama Polisi di seluruh dunia. Kalaupun ada penyidikan itu adalah bagian pelayanan.
    Lebih lanjut, dalam arahannya bahwa, mulailah lakukan pekerjaan dan perbaikan dari hal-hal yang kecil karena itu akan berdampak besar kedepannya.

    Untuk mewujudkan harapan tersebut, mari membangun kekeluargaan dan komunikasi yang baik dengan TNI, Pemerintah Daerah, serta masyarakat. Bangun Polda Sulbar ini menjadi polda yang baik dimata masyarakat, dapat melayani dengan baik dan selesaikan masalah sekecil apapun di masyarakat sebagai agen perdamaian.

    "Kembalikan citra Polri dengan memberikan pelayanan prima dan jadilah agen perdamaian di tengah masyarakat", Pungkas Kapolda Sulbar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +