-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Personel Sat Samapta Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 14:33 WIB Last Updated 2022-10-20T07:33:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Sat Samapta Polres Enrekang, melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, di Lapangan Sepak Bola Djanggo Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis, (20/10/2022)

    Kasat Samapta IPTU Drs. Lasinrang, S.H., mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepak bola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

    “Personel Sat Samapta Polres Enrekang melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola”, Kata IPTU Lasinrang, S.H.

    Sebelum pertandingan dimulai, kata IPTU Lasinrang, S.H., anggota sat samapta memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

    Selain itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan. Ungkap IPTU Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +