-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Unit Patroli Kota, Sambangi Warga Dengan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    27/10/22, 17:19 WIB Last Updated 2022-10-27T10:21:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang yang aman dan kondusif, maka Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Sabhara Aipda Amal Wisnu, S.Sos., melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Enrekang, Kamis, (27/10/2022).

    Pada kesempatan itu, ia menyampaikan himbau kepada warga agar ikut serta  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mengingat keamanan merupakan kebutuhan setiap orang maka dari itu tanpa peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas tidak mungkin keamanan tersebut dapat terwujud", Kata Aipda Amal Wisnu.

    Disamping itu, jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum maupun norma agama, Begitu pula apabila ada permasalahan yang dapat menimbulkan gejolak di masyarakat jangan main hakim sendiri, sebaiknya di selesaikan dengan musyawarah mupakat sehingga masalah tersebut tidak menjadi lebih besar.

    Penekanan ke semua personel khususnya anggota Unit Patko supaya selalu membaur di tengah tengah masyarakat sehingga dengan cepat dan mudah mendapatkan  informasi serta kegiatan masyarakat yang ada. Pungkas Kasat Sabhara Polres Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +