-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Anggota Polsek Mambi Bagikan Kartu Nama

    Anggi - Admin 7
    28/11/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-11-28T13:20:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mambi, Bripka Hendra Sapri bagikan Kartu nama kepada warga Desa binaannya di Kelurahan Talipuki, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Senin, (28/11/2022).

    Untuk memudahkan komunikasi, Bripka Hendra Sapri membagikan kartu nama dengan berisi data diri dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh warga masyarakat

    Pada kesempatan itu, Bripka Hendra Sapri juga menyampaikan, bahwa kartu nama yang diberikan kepada warga binaannya bertujuan agar mempermudah warga untuk melakukan pengaduan maupun menyampaikan informasi, dan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas, Ucapnya. 

    Ditempat Terpisah, Kapolsek Mambi, IPDA Ahmad Khaerul mengatakan, "Kami memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk membagikan kartu nama dimana dalam kartu nama tersebut telah kami cantumkan Nomor telepon Bhabinkamtibmas", Kata Kapolsek. 

    "Semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat merasa terbantu, karena dengan adanya kartu nama yang berisi nomor telepon Bhabinkamtibmas tersebut, Warga akan semakin mudah menghubungi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas maupun menyampaikan informasi, Imbuh Kapolsek Mambi.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +