-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Aksi Kasat Lantas Polres Luwu Pikul Beras Bantuan Kepada Warga

    Alam - Admin 2
    23/11/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-11-23T14:23:57Z
    Foto: Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H. M. Nawir, S.Sos., pikul Beras untuk dibagikan kepada Warga kurang mampu, Rabu, (23/11/2022). 
    Wargata.com, Sulsel - Wujud kepedulian, Kepolisian wilayah Hukum Polres Luwu berbagi sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Luwu, Rabu, (23/11/2022).

    Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H. M. Nawir, S.Sos., bersama Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPDA Malkadri, UPTD Samsat dan Jasa Raharja 

    Pada kegiatan itu, nampak Kasat Lantas Polres Luwu pikul Beras untuk dibagikan kepada Warga kurang mampu di Lingkungan Takku, Kelurahan Balo-balo, Kecamatan Belopa.

    AKP H. M. Nawir, S.Sos., menuturkan, bahwa Bakti sosial Satlantas Polres Luwu dengan mendatangi ibu Sitti Harmiati (70) yang berstatus janda anak Tiga, tinggal sendirian dan penglihatan rabun, begitu juga kepada Buno (90) seorang janda kondisi fisik pikun bahkan susah jalan
    "kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, dan Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban ibu Buno dan Ibu sitti Harmiati", Kata Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H. M. Nawir kepada Wargata.com.

    Dikatakan pula, bahwa pembagian bantuan itu berupa paket sembako yang berisi beras, mie kemasan, susu kaleng, ikan kaleng, gula pasir, kecap kemasan, teh kemasan, minyak goreng kemasan dan telur, Jelas Mantan Kasat Lantas Polres Soppeng. 

    Terpisah, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., Mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Anggota Polres Luwu sebagai wujud kepedulian terhadap Warga yang membutuhkan uluran tangan

    "Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bernilai amal jariah, dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban Warga yang sedang kesusahan", Ungkap AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    Untuk diketahui, dalam giat tersebut selain Kasat Lantas Polres Luwu, juga ikut serta oleh KBO Lantas, IPDA Ashari Siregar, bersama Kanit regident, IPDA Malkadri, S.H., M.M.

    (MW/SM/NW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +