-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunjungan Kerja, Kapolres Sidrap Disambut Langsung Kapolsek Panca Rijang

    Alam - Admin 2
    23/11/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-11-23T05:00:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah dan Waka Polres Kompol M. Akib melakukan kunjungan kerja di Polsek Panca Rijang. Rabu pagi (23/11/2022). 

    Kunjungan Kerja Kapolres Sidrap disambut langsung oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol Andi Mahdin Pat, S.H., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Panca Rijang Ny. Ina A. Mahdin, Camat Panca Rijang, Camat Kulo, Personel Polsek, Pengurus Bhayangkari Ranting, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, tokoh agama, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat. 

    Dalam laporan kesatuannya, Kapolsek Panca Rijang mengatakan, bahwa gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Panca Rijang dapat di tangani dengan baik. 

    "untuk Vaksin Covid-19 dan Vaksin PMK berjalan lancar atas dukungan Camat, Lurah dan Kepala desa, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh adat dan tokoh agama", Kata Kapolsek. 
    Sementara Kapolres Sidrap dalam sambutannya menyampaikan, Kunjungan Kerja ini dalam Rangka Realisasi Program Prioritas dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, baik SDM, kegiatan Operasi dan Pelayanan Publik. 

    "Kunjungan ini juga merupakan ajang silaturanmi dan Komunikasi antar Pejabat Utama Polres Sidrap dengan Pejabat Kecamatan untuk saling koordinasi, berkolaborasi dan bersinergi guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyatakat", Ucap Kapolres. 

    Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan Pakaian dinas untuk Personel Polsek Panca Rijang, Komputer sebagai bentuk dukungan guna memaksimalkan pelayanan serta memberikan bantuan sembako kepada warga prasejahtera.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +