-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi Kejahatan, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Wajo Patroli di Pasar Rakyat

    Admin 4 - Andini sulastri
    29/11/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-11-29T07:14:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan, baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

    Hal inilah yang di lakukan oleh kepolisian wilayah Hukum Polres Wajo yaitu, personel Polsek Sabbangparu menggelar giat patroli, pamtur dan binluh di Pasar Rakyat Salojampu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa, (29/11/2022). 

    Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H, M.H., melalui Kasi Humas Polres Wajo, Iptu Sudarman, S.H., membenarkan kegiatan yang di lakukan personel Polsek Sabbangparu yakni patroli, Pam Tur dan Binluh di Pasar Salojampu

    "Personel yang terlibat dalam giat tersebut adalah Bripka Haryadi dan Bripka Wahyuddin, dengan menghimbau kepada pengunjung dan  pedagang agar waspada terhadap barang dagangannya maupun belanjaannya", Kata Iptu Sudarman. 

    Dikatakan pula, bahwa dalam kegiatan itu personel juga menyampaikan agar para pengunjung pasar tetap tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya

    "Kegiatan yang dilakukan anggota adalah guna mencegah aksi kejahatan di dalam pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Salojampu, begitu Juga dengan memberikan himbauan agar segera vaksin bagi yang belum vaksin di gerai vaksin depan pasar Salojampu", Tandas Kasi Humas Polres Wajo, Iptu Sudarman, S.H.

    (HS/RL/AC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +